RSS

Upgrade flashdisk

Postingan kali ini akan saya bahas cara meng-upgrade suatu flashdisk yang berkapasitas 1GB menjadi 2GB, langsung aja, berikut penjelasan lebih lengkap...


ini adalah program yang cukup memuaskan, saya punya flashdisk 1GB, saya ingin menaikan kapasitas flashdisk tsb menjadi 2GB, lalu saya mencoba cari ni program akhirnya ketemu, lalu saya coba di flashdisk saya yang 1GB tadi, ternyata hasilnya sempurna flashdisk saya menjadi 2GB, di program ini lengkap ada tutorial pemakaian,. Inget !! hati - hati !! jangan salah format, kalau flashdisk sdh d upgrade jangan di format lagi, karena kapasitas flashdisk teman - teman akan kembali seperti semula (sebelum d upgrade).. ok, langsung aja, yang mau coba klik aja link di bawah ini untuk download :

upgrade flashdisk 1GB - 2GB

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar

hello visitor !

silahkan isi komentar anda di bawah ini
thanks,

salam : rikies